Selasa, 23 Februari 2010

QUILETTE LEGENDS

26
Dec
VampireBeach3small-300x271

Quileute Legends of Vampir – Apakah Ones

Dingin Real?

Quileute legenda yang diucapkan sebagai pena-yoot legenda adalah cerita-cerita yang telah berlalu Indian Amerika dari suku Quileute. Quileute mitos yang memiliki karakter yang menampilkan gambar shadowlike nyata dalam pikiran Anda ketika Anda membaca atau mendengar mereka. Beberapa karakter dari mitos ini adalah Q’waiti, Thunderbird, Raven dan Dask’ija.

Vampir Pantai NudeThe seri buku Twilight menjelaskan Quileute legenda “The Cold Ones”, yang ditulis oleh Stephenie Meyer. Stephenie Meyer telah dibuat quileute kisah mitos ini untuk memasukkan vampir ke novel. Dia telah benar-benar menambahkan mereka dalam seri buku ini, mereka bukan yang sebenarnya bagian dari Quileute Legend. Tetapi jika anda tidak dibuat bagian ini tentang vampir, semua karakter lain dari legenda Quileute nyata yang termasuk dalam Twilight Saga ini. Penambahan vampir ini, berjudul The Cold Ones, telah membuat mitos-mitos ini bahkan lebih menarik bagi pembaca.

Dalam Quileute cerita rakyat, itu adalah mengatakan bahwa India Quileute diturunkan dari serigala. Quileute legenda juga menyarankan bahwa mitologi manusia, pencipta mereka, memiliki tiga judul seperti, The Transformer, The Changer dan The Trickster. Pertama asli dari suku Quileute diciptakan oleh pencipta mitos ini atau karakter disebut Dokibatt dan K’wa’iti, ini adalah mitos dinyatakan oleh Quileute. Kisah penciptaan ini dijelaskan dengan indah dalam buku Twilight series. Awalnya ada enam suku yaitu masyarakat, pemburu rusa, pemburu ikan paus, nelayan, kedokteran manusia dan prediksi cuaca. Pria obat adalah orang yang senang dengan transmuter dengan serigala dansa.

Pengarang buku Twilight seri telah berusaha untuk setia kepada cerita rakyat yang sebenarnya seperti Quileute Breaking Dawn, New Moon, Twilight dan Eclipse tapi hanya para vampir disebut sebagai “The Cold Ones” adalah pengecualian untuk ini. Setelah buku ini diterbitkan dan kemudian ada peluncuran film Twilight yang juga menampilkan vampir ini.

1 komentar: